Minggu, 01 April 2012

simple dalam abstract atau sebaliknya?


oke, bisa dilihat alamat blog gua simpleinabstract (simple in abstract). jadi apakah ini benar? simpel dalam abstract, ataukah abstract yang di dalem simpel. dan disinilah aku ngomongin kenapa aku menamai itu. SIMAKS GANS :D

soooo......kebanyakan kalian pasti berfikir kalau yang bener tuh abstract di dalam simple, mungkin karena contoh-contoh benda sehari-hari yang kita liat, kayak....uhhh.... ini aja



sengaja ane masang gambar SmartPhone...uhh..yah tau sendirilah mereknya.
oke, lihatlah, sesuatu yang sangat simple (gambar yang dibawah) berupa alat yang bisa digenggam, tombol cuman sedikit, polos, ternyata memiliki isi yang sangat complex (gambar yang diatas), lihat aja tuh, gilak komponennya banyak banget, kecil-kecil lagi, belum lagi multi fungsi dari gadget ini. Barang ini begitu compex isinya, abstract, sampai-sampai bisa buat....

Multi fungsi bukan? walaupun bukan HP yang sama tapi...you got the idea laahhhh..
Kembali ke Simple dan Abstract. Selain barang ini, ane yakin masih ada banyak hal lagi selain ini yang kelihatannya simple, tetapi abstract. Lalu, dengan semua fakta dan bukti yang melimpah, kenapa ane memilih Simple In Abstract? jawaban ane,

"karena, untuk membuat suatu hal yang SIMPLE membutuhkan pemikiran yang COMPLEX/ABSTRACT, tetapi, sebelum ke "pemikiran" anda harus memiliki IDE, ide untuk membuat suatu hal yang SIMPLE" -Harits Surya Pahlawan-

nahh...dari pemikiran ane ini yang mendasarkan jawaban ane, dan juga karena "semua berawal dari mimpi/ide"

sekian dari penjelasan ane tentang SIMPLICITY hoped you enjoyed it :D
oh yeah, keep it simple, cleverly simple.

0 komentar:

Posting Komentar